Program Kerja

PROGRAM GERBANG BETAWI PERIODE 2020 – 2024

 I. PROGRAM LU JUAL GUE BELI

Merupakan Program yang memfocuskan pada pengenalan Silat Betawi (maen Pukulan) termasuk para ahli dan sanggarnya yang diliput dan didokumentasikan. Dalam pengenalan ini yang perlu diangkat adalah Silaturrahin melalui Gerak Keindahan Silat itu sendiri. Program ini dapat dilakukan oleh beberapa Departemen Gerbang Betawi dalam kegiatan tahun 2020-2024, yang dimulai dari pendataan, kunjungan, liputan, mengenalkan dan lain sebagainya.

2. NYATRONIN BERAYA

Merupakan program memperkenalkan orang-orang Betawi berprestasi (hebat) dimana saja berada dengan cara mengujungi, meliput, mendokumentasikan, memperkenalkan dan mempromosikan kepada masyakat khususnya kaum Betawi dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Prestasi yang diangkat bukan saja dari sisi profesinya tetapi lebih menekannya dari sisi Humanioranya.

Program ini dapat dibuatkan kegiatan tahun 2020-2024 oleh beberapa Departemen Gerbang Betawi yang disusun dalam beberapa tahapan yaitu pendataan, kunjungan, liputan, dokumentasi dan lain sebagainya.

3. BELA BELI

Program ini merupakan program kita Bela dan kita Beli terkait semua produk kebetawian yang dihasilkan oleh masyarakat Betawi khususnya dan masyarakat Indonesia pada Umumnya.

Program ini mengutamakan mengenalkan produk-produk kebetawian, kuliner pada khususnya untuk kita Bela dalam hal meningkatkan kualitas produk, pemasaran, manajemen dan lain sebagainya, bahkan harus kita beli, liput, dokumentasikan, promosikan dan lain sebagainya. Program ini dapat dibuatkan kegiatan secara bertahap oleh Semua Departemen Gerbang Betawi periode 2020 -2024

4. GUE BANGET (BG VALUE)

Program ini merupakan program pembentukan karakter calon-calon pemimpin dengan cara memperkenalkan, memberi pemahaman dan melatih terkait Nilai-Nilai Dasar Pergerakan (NDP) Gerbang Betawi kepada seluruh Pengurus Gerbang Betawi, anggota dan generasi muda pada umumnya. NDP ini akan dijadikan sebagai suatu pegangan buat kader-kader calon pemimpin yang akan lahir dari Gerbang Betawi. Program ini dapat dibuatkan kegiatan oleh Departemen Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya dan Departemen lain pada Umumnya dengan tahapan kegiatan pertahun.

Jakarta, 28 September 2020

GERAKAN KEBANGKITAN BETAWI

Periode 2020 -2024

dr. H. Ashari

Direktur Eksekutif

 

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.